seo

Apa itu SAHAM??

Written By Amy on Kamis | 17.06

Apa itu SAHAM - Saham (stock) adalah satuan nilai atau pembukuan dalam berbagai instrumen finansial yang mengacu pada bagian kepemilikan sebuah perusahaan. Saham juga merupakan salah satu instrumen pasar keuangan yang paling popular dan banyakdiminati. Menerbitkan saham merupakan salah satu pilihan atau jalan bagi perusahaan ketika memutuskan untuk meningkatkan bisnis dan memperluas perusahaan.

Pada sisi yang lain, saham merupakan instrument investasi yang paling diincar oleh para investor karena saham mampu memberikan tingkat keuntungan yang menarik.

Saham juga dapat didefinisikan sebagai tanda kepemilikan modal seseorang atau pihak (badan usaha) dalam suatu perusahaan atau perseroan terbatas. Dengan menyertakan modal tersebut, maka pihak tersebut memiliki klaim/ hak atas pendapatan perusahaan, hak atas asset perusahaan, dan berhak hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Dalam berinvestasi selalu ada risiko kerugian yang mungkin saja dialami. Suatu investasi yang dapat memberi peluang keuntungan lebih besar, biasanya akan diikuti dengan risiko kerugian yang lebih besar pula. Anda sebaiknya mengenal keuntungan yang dapat diperoleh beserta risiko kerugian yang mungkin diderita.

2 komentar:

lyrics mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi... gimana pula dengan saham yang PRA IPO, apakah hanya orang tertentu saja yang membeli, kalau iya apakah ada tempat2 membeli saham seperti ini, karena kebanyakan angel investor keluar ketika orang masuk. artinya, menjual ketika orang banyak membeli, dari situlah dia mengambil untung, seperti yang terjadi pada Facebook, seandainya saja kita tahu saham privatnya bisa kita miliki sebelum IPO, tentu ketika go publik kemarin kita sudah mengambil untung dari situ.

lisa poker mengatakan...

Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
WA : +8558692773
BBM : E33FF559
Wechat : DNAPOKER

Link Altenatif kami :
www. dnawin. co
www. dnawin. net
www. dnapoker. com

Posting Komentar

Follower